Like Dislike

Aku gini, kamu suka. Aku gitu, kamu suka. Akhirnya kamu jadi peniru setia, yang itu aku tidak suka.

Bukan tidak berusaha, aku sudah melakukannya untuk sebuah tanggungjawab. Tapi tetap saja, menjalani apa yang bukan pilihan sendiri itu bagaikan menyirami bunga mati.

Aku nyaman dengan apa yang kusuka. Aku suka baca, menulis dan mencoba hal baru. Aku suka senja, embusan angin, wangi hujan, dan yang berbau psikopat.

Tidak. Aku tidak suka banyak hal yang membuat rambutku rontok. Itu menyebalkan!

Tapi biar begitu, biar kenyataannya banyak hal yang tidak kusuka. Yang paling tidak kusukai adalah diriku sendiri. Diriku yang egois dan semaunya sendiri. Dia yang sering kehilangan teman dan terbilang tidak peduli.

Ya, banyak yang tidak disukainya, pun banyak pula yang tidak menyukai dirinya.

Tinggalkan Balasan

