I Will Be

Sekarang aku masih dapat duduk manis di pojok kelas. Belajar dan kadang malah pacaran. Tapi tidak lebih dari setahun lagi apa yang akan terjadi?

Apa yang akan kulakukan? Apa yang akan kutuju? Bagaimana aku menggapainya? Kelak, akan jadi apa diriku? Banyak, banyak sekali yang kuinginkan, tapi yang mana yang sungguh kuinginkan?

Que sera sera, whatever will be, will be.

Apakah aku nanti akan berjaya? Atau malah jadi sampah masyarakat semata? Masa depanku nanti, seperti apa kiranya?

Aku harus memulainya darimana? Aku tahu, belajar itu tidak cukup. Aku tahu, terjun dalam berbagai organisasi tak membuatku menemukan tujuanku. Apa yang kucari? Bagaimana caraku menemukannya? Apakah akan kutemukan?

What will I be?

…que sera sera.

Tinggalkan Balasan

